Film Han Ga In dan Suzy Miss A Rajai Box Office Korea


Film yang dibintangi aktris cantik Han Ga In dan aktris muda berbakat personel girlband Miss A, Suzy berhasil meraup kesuksesan. Setelah tiga minggu sejak pertama ditayangkan, film yang berjudul ‘Architecture 101′ ini tetap nangkring di posisi pertama.
architecture-101
‘Architecture 101′ adalah sebuah film yang mengisahkan seorang mahasiswa muda jurusan arsitektur (diperankan Lee Jae Hoon) yang jatuh hati untuk pertama kalinya dengan seorang mahasiswi (diperankan Suzy). Kisah cinta keduanya menimbulkan romansa yang sangat romantis. Namun sungguh sayang keduanya harus terpisah satu sama lain.
Sepasang kekasih itu kembali dipertemukan setelah mereka dewasa. Han Ga In adalah versi dewasa dari Suzy, sedangkan Uhm Tae Woong adalah versi dewasa dari Lee Jae Hoon. Dipertemukan kembali, tentu saja bunga – bunga cinta yang pernah ada bersemi kembali. Ga In yang mendorong Tae Woong untuk memenuhi janjinya dulu yang akan membangunkannya sebuah rumah tak dapat memungkiri perasaan cinta yang masih ada.
Dilansir Soompi, ‘Architecture 101′ terbilang sukses karena posisinya tak tergantikan dengan bermunculannya film – film box office Hollywood. Tak dipungkiri kesuksesan drama kolosal ‘The Moon That Embraces The Sun’ yang menempatkan Han Ga In sebagai bintang utamanya juga dipasangnya Suzy sebagai pencerminan remaja adalah faktor pendukung.
Berikut Sidomi tampilkan trailer dari ‘Architecture 101′.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
;