ulang tahun salman khan

Minggu, 01 April 2012

Happy 46th Birthday, Salman Khan!

Selasa, 27 Desember 2011 15:17 | 

Aishwarya Rai

 | Tag: Ulang Tahun Selebritis
Kapanlagi.com - Pria bernama lengkap Abdul Rashid Salim Salman Khan memang dikenal sebagai salah satu aktor yang kontroversial. Tidak hanya dikenal sebagai sosok yang tampan, atletis dan berkemampuan akting luar biasa saja, Salman Khan juga dikenal dengan kasus-kasus berat yang kerap membelitnya.Lahir di Indore, Madhya Pradesh, India pada tahun 1965, Salman tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-46 pada hari ini (27/12). Karenanya, KapanLagi.com menyuguhkan sejumlah fakta unik tentang bintang BODYGUARD ini. Apa saja yang unik dari Salman? Check it out!
  1. Sampai saat ini, Salman Khan adalah aktor Bollywood dengan bayaran tertinggi.
  2. Pria yang akrab disapa Sallu ini pernah dituduh terlibat dengan jaringan mafia bawah tanah bersama produser film bernama Bharat S. Shah.
  3. Tidak banyak yang tahu bahwa di balik sikapnya yang keras, dia kerap mengunjungi anak-anak yang dirawat di rumah sakit. Dia juga diketahui sering melakukan donor darah.
  4. Dia pernah menjalin hubungan dengan Aishwarya Rai selama 2 tahun, namun sayang tali silaturahmi antara keduanya rusak karena sikap Sallu yang terlalu emosional. Bahkan Ash mengaku trauma dan berjanji tidak akan bekerja sama dengan Sallu lagi.
  5. Sallu dikenal sebagai perenang tangguh semasa sekolah. Dia bahkan pernah ditunjuk negaranya untuk mengikuti kejuaraan renang tingkat internasional.
  6. Tak bisa dipungkiri, wataknya yang keras dan emosional kerap membuatnya dalam masalah. Hingga saat ini, dia tercatat telah berseteru dengan banyak selebritis seperti Shahrukh Khan, John Abraham, Vivek Oberoi dan beberapa selebritis lainnya.
  7. Sallu pernah ditangkap dan dipenjara akibat kasus perburuan hewan liar yang nyaris punah. Dia diduga telah menembak seekor kijang hitam langka pada 12 Oktober 1998.
  8. Karena dituduh menabrak seorang tunawisma hingga tewas di daerah kota Bombay, Sallu sempat diancam hukuman 10 tahun penjara. Dia dituduh bersalah karena mengemudi sambil mabuk hingga menghilangkan nyawa orang. Namun entah bagaimana, dia berhasil lolos dari tuduhan.
  9. Sallu pernah terpilih sebagai peringkat ketujuh Pria Paling Ganteng di Dunia versi majalah People.
  10. Prinsip Sallu soal main film adalah, "Aku tidak main film karena film itu bagus. Aku hanya main film yang bisa jadi hit saja. Aku bekerja di dunia film karena uang, bukan untuk mencari penghargaan."That's it about Sallu! Terlepas dari semua kontroversi dan prestasinya, KapanLagi.com mengucapkan Happy 46th Birthday, Sallu. Keep fighting and struggling for yor career! Wish the best for you! :)  (kpl/ris)

    Lihat profil: Salman Khan, Aishwarya Rai, Shahrukh Khan, John Abraham, Vivek Oberoi

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
;