brita karena kapoor dan Aishwarya Rai

Minggu, 01 April 2012

Saif Ali Khan - Kareena Kapoor Putuskan Menikah Maret

Selasa, 06 Desember 2011 04:30 | 

Aishwarya Rai


Kapanlagi.com - Dilansir dari bollywood.celebden.com, setelah merilis film yang diproduksi PH-nya, yakni AGENT VINOD, aktor Bollywood, Saif Ali Khan dan pacarnya, Kareena Kapoor siap meresmikan hubungan kasih antara keduanya. Dan hal itu sudah dikonfirmasi oleh saudara perempuan Saif, Soha."Tanggalnya memang belum. Namun disebutkan setelah rilis AGENT VINOD, mereka akan memberikan keputusan soal tanggal pernikahan dan memberitahukan semua orang," jelas Soha.
"Secara tentatif memang Maret, setelah AGENT VINOD rilis pada Februari 2012. Yah, segera setelh itu semua," tambah Soha. Karena memang menurut sebuah sumber, saat ini Saif sedang ingin menjadikan film itu sebagai prioritas utama.
"Saif dan Kareena telah memutuskan akan menikah di awal 2012. Setelah kematian Nawab Pataudi itu, keluarga kedua belah pihak memutuskan untuk menundanya. Namun akhirnya mereka memilih untuk segera menggelar pernikahan itu," ungkap sebuah sumber.
Lantas apakah pernikahan ini tidak berdampak buruk bagi karir Kareena?
"Pernikahan tidaklah menjadi rintangan dalam karir seorang aktor atau aktris. Sharmila Tagore dan Aishwarya Rai sudah membuktikannya, mereka melakukan yang terbaik setelah menikah," papar Kareena.  (blc/aia)

Lihat profil: Kareena Kapoor, Saif Ali Khan, Sharmila Tagore, Aishwarya Rai


Kareena Kapoor Jadi Wanita Terseksi!

Sabtu, 26 November 2011 13:35 | 


 | Tag: Prestasi Selebritis
Kapanlagi.com - Setelah bersaing ketat dengan Katrina Kaif dan sejumlah artis India lainnya, akhirnya Kareena Kapoor berhasil meraih predikat sebagai Wanita Asia Paling Seksi versi Eastern Eye! Dari kesepuluh wanita yang dinobatkan, Kareena berhasil meraih peringkat teratas.Eastern Eye adalah majalah mingguan Inggris yang mengambil data dari berbagai situs micro-blogging. Berdasarkan penelusuran dan perhitungan yang cermat, maka nama Kareena ditetapkan sebagai artis teratas yang paling difavoritkan oleh pengguna situs-situs tersebut.
Dilaporkan oleh apunkachoice, saingan berat Kareena, yaitu Katrina Kaif, harus puas dengan posisi 2. Sedangkan artis india lain seperti Priyanka Chopra, Bipasha Basu dan Freida Pinto masing-masing menempati posisi 3, 4 dan 5.
Urutan keenam dan ketujuh juga masih ditempati oleh artis India, yaitu Aishwarya Rai dan Deepika Padukone. Sedangkan urutan kedelapan ditempati oleh artis asal pakistan yang bernama Humaima Malik. Posisi 9 dan 10 lagi-lagi kembali pada negara India, yaitu Sonam Kapoor dan Noureen DeWulf(apk/ris)

Lihat profil: Kareena Kapoor, Katrina Kaif, Priyanka Chopra, Bipasha Basu, Freida Pinto, Aishwarya Rai



brita ini patut diacung jempol ni karna peertma kali bintang hollywood

Hugh Jackman Jatuh Cinta Pada Aishwarya Rai

apa kah ngak cebuaru para isri dan suami mereka

Hugh Jackman Jatuh Cinta Pada Aishwarya Rai

Rabu, 05 Oktober 2011 19:31 | 

Aishwarya Rai


Kapanlagi.com - Aktivitasnya saat perilisan film terbarunya, REAL STEEL, di India mengharuskan dirinya berinteraksi dengan para bintang Bollywood yang saat itu turut menyambut hadirnya film yang telah lama ditunggu kehadirannya tersebut. Setelahnya, Hugh Jackman sempat memuji kecantikan Aishwarya Rai.Sebagaimana dilansir dari apunkachoice, ungkapan tersebut dilontarkan Hugh saat wawancara eksklusif dengan Gaurav Malani. Dia juga sempat mengungkapkan kekagumannya pada negara India dan beberapa artis lain yang sempat ditemuinya saat promo filmnya kemarin.
"Saya juga bertemu dengan Aishwarya Rai. Dia itu sangat cantik," ungkap Hugh.
Selain itu, Hugh Jackman yang sempat bertemu dengan Shahrukh Khan dan Vidya Balan juga mengungkapkan kekagumannya pada kedua artis tersebut. Dia mengatakan bahwa keduanya adalah sosok yang hebat dan ramah. Hugh juga sangat menyukai film India berjudul MY NAME IS KHAN yang diperankan Shahrukh Khan.
REAL STEEL adalah film terbaru yang dibintangi oleh Hugh Jackman. Film ini bercerita tentang para robot yang menggantikan manusia dalam hal bela diri. Dalam film ini Hugh Jackman berperan sebagai tokoh utama Charlie Kenton. (apk/ris)

Lihat profil: Hugh Jackman, Aishwarya Rai, Shahrukh Khan, Vidya Balan


sumber:http://selebriti.kapanlagi.com/bollywood

 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
;