Brita Aishwarya rai

Minggu, 01 April 2012

 

Aishwarya Rai: Aku Ini Serakah

Jum'at, 16 Maret 2012 19:41 | 

Aishwarya Rai


Kapanlagi.com - Selama ini sosok Aishwarya Rai dikenal sebagai sosok yang lemah lembut dan anggun. Namun ibu satu anak ini tiba-tiba mengaku bahwa dirinya adalah orang yang serakah. Benarkah? Kata serakah memang tepat untuk istri Abhishek Bachchan ini. Pasalnya, dia dikenal sangat ambisius dan ingin melakukan semua hal yang sekiranya bisa dia lakukan, terutama yang menyangkut karir.
Seperti dilansir dari One India, wanita yang akrab disapa Ash ini mengaku dia selalu ingin menggaet semua sutradara di industri film. Baginya, bekerja dengan banyak sutradara akan memberikan pengalaman yang berharga.
Sepertinya, Ash memang sudah siap kembali ke dunia hiburan. Walaupun sempat 'bersembunyi' dari publik pasca melahirkan, kini Ash dikabarkan telah mempersiapkan karir di dunia hiburan.
Ash sendiri baru saja melahirkan bayi perempuan pada bulan November 2011 lalu. Setelah lahir selama beberapa bulan, keluarga Bachchan baru mengumumkan bahwa nama putri kecil itu adalah Aaradhya Bachchan. (one/ris)


Lihat profil: Aishwarya Rai

 

Akhirnya Anak Aishwarya Rai Punya Nama?

Aishwarya Rai

 | Tag: Selebritis Melahirkan
Kapanlagi.com - Sekian lama dipanggil dengan sebutan Beti B, akhirnya anak Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan punya nama resmi. Kabarnya, nama itu telah melekat pada Beti B sejak dua hari yang lalu.Setelah beberapa bulan berdebat soal nama, akhirnya putri yang di dalam keluarga selebritis tersebut dinamai Aaradhya Bachchan. Nama itu sangat sesuai dengan kriteria orang tuanya yang memang menginginkan nama bayinya diawali dengan huruf 'AA'.
Namun seperti dilansir dari One India, memang belum ada konfirmasi resmi dari keluarga Bachchan tentang nama ini. sang kakek, Amitabh Bachchan bahkan sempat mengungkapkan bahwa dia dan keluarga belum mencapai kesepakatan apa-apa soal nama sang bayi.
Spekulasi tentang nama Beti B ini memang bukan hal yang baru. Sebelumnya, beberapa nama seperti Abhilasha, Abhinandika dan Aaliya juga sempat muncul. Namun berita tersebut ternyata ditepis oleh keluarga Bachchan.
Beti B sendiri lahir pada 16 November 2011 lalu. Seperti halnya kelahiran bayi Beyonce, proses kelahiran bayi Aishwarya ini juga sangat tertutup. Hingga kini, publik bahkan belum pernah melihat bagaimana rupa bayi yang dilahirkan mantan Miss World tersebut.   (one/ris)

Lihat profil: Aishwarya Rai, Amitabh Bachchan, Abhishek Bachchan

http://selebriti.kapanlagi.com/bollywood/a/aishwarya_rai/berita/

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
;