Brita Aishwarya rai

Minggu, 01 April 2012

Abhilasha, Nama Putri Abhishek - Aishwarya Rai?

Selasa, 28 Februari 2012 04:30 | 

Aishwarya Rai


Kapanlagi.com - Sudah sekitar tiga bulan sang putri kecil Beti B akhirnya mendapatkan namanya. Sang ayah, Abhishek Bachchan baru-baru ini mengakui bahwa mereka telah memilih sebuah nama untuk sang putri selama mereka menanti kakeknya, Amitabh Bachchan keluar dari rumah sakit.Dilansir bollywood-stars.net, Abhishek menyatakan, "Kami sudah memiliki sebuah nama, akan kami ungkapkan segera, namun ini seperti mengungkapkan sebuah foto, mungkin jika semua orang melihat dia setiap hari itu tidak masalah, namun aku hanya berpikir melakukan itu terkesan sombong saat melakukannya,"
Namun, rumor mengenai nama bayi perempuan itu sepertinya juga bukan menjadi bagian dari sang kakek, lantaran penulis Shobhaa De sendiri sudah mengungkapkan nama putri dari Abhishek dan Aishwarya Rai itu ke Twitter sebelum Amitabh Bachchan.
Shobhaa De rupanya sudah memposting rumor nama bayi itu, "Bayi Beti B akan bernama Abhilasha? Waow, itu sangat jenius. Bagus sekali, memiliki orangtua bernama Abhi dan Ash, benar-benar menginspirasi, jika itu memang benar..."
Hmm...dengan rumor nama itu, sepertinya kita hanya tinggal menunggu konfirmasi dari keluarga Bachchan. (bls/aia)

Lihat profil: Abhishek Bachchan, Aishwarya Rai, Amitabh Bachchan


Comeback, Aishwarya Rai Siap Main Film Lagi?

Rabu, 22 Februari 2012 04:30 | 

Aishwarya Rai


Kapanlagi.com - Rumor panas menyebutkan bahwa aktris India papan atas yang baru saja hiatus lantaran melahirkan, Aishwarya Rai akan melakukan sebuah big comeback melalui sebuah film.Film itu sendiri akan disutradarai oleh Sriram Raghavan dan berjudul HAPPY BIRTHDAY. Pada awalnya film ini direncanakan akan dibintangi oleh Aishwarya dan John Abraham sebagai pemeran utama. Namun sepertinya belum bisa terwujud.
Dilansir bollywood.celebden.com, saat ini film terakhir Raghavan yakni AGENT VINOD sudah dijadwalkan untuk dirilis pada bulan depan. Dan setelah itu Raghavan akan fokus untuk proyek HAPPY BIRTHDAY yang akan memulai proses syuting pada November 2012.
Dan pertanyaan terbesar saat ini adalah apakah Aishwarya Rai akan masih tetap menjadi pemeran utamanya?  (blc/aia)

Lihat profil: Aishwarya Rai, John Abraham

Dunia Entertainment?

Rabu, 01 Februari 2012 04:30 | 

Aishwarya Rai

 | Tag: Selebritis Melahirkan
Kapanlagi.com - Sampai minggu lalu, rumor menyebutkan bahwa aktris India papan atas yang baru saja melahirkan, Aishwarya Rai dikabarkan menolak beberapa tawaran datang ke acara karena bayinya yang baru berusia dua bulan.Namun, yang terbaru justru adalah sang aktris berpose untuk halaman sampul edisi Januari majalah Elegant Living yang merupakan majalah Amerika.
Di sampul, Aishwarya mengenakan sebuah kostum berwarna putih. Dia tampak cukup ramping dan langsing sehingga banyak orang bertanya kapan pemotretan sampul itu terjadi.
Dilansir bollywood.celebden.com, rumor menyebutkan bahwa majalah yang menggunakan Rai sebagai cover hanyalah sebuah aksi publisitas untuk menarik perhatian publik demi meningkatkan jumlah penjualan dengan harapan publik tertarik untuk melihat foto terbaru istri dari Abhishek Bachchan itu dengan bayinya.
Saat ini, ketika seluruh penggemar begitu menanti foto dan nama cucu dari Amitabh Bachchan itu, pemilihan foto Rai untuk menjadi sampul adalah sesuatu yang sangat menguntungkan.  (blc/aia)

Lihat profil: Aishwarya Rai, Abhishek Bachchan, Amitabh Bachchan




 http://selebriti.kapanlagi.com/bollywood/a/aishwarya_rai/berita/index2.html

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
;