Profil Pemain Saraswatichandra

Jumat, 16 Januari 2015

Profil Pemain Saraswatichandra Trans 7
Nama Pemain Film Saraswatichandra Trans 7 – Baru baru ini Trans 7 telah menayangkan sinetron TV dari India yang apabila dilewatkan amat disayangkan. Judul TV series tersebut adalah “Saraswatichandra“. Ini menceritakan tentang seorang pria anak dari orang kaya raya yang pindah dari India ke Dubai, untuk sinopsis film Saraswatichandra Trans 7 bisa kamu baca disini.
Kali ini kita akan membahas Daftar Artis Pemain Saraswatichandra Trans 7 yang saat ini lagi ramai diperbincangkan. Ada 2 Profil pemain Saraswatichandra Trans 7 yang akan kita kupas tuntas mereka ada aktor dan aktris pemeran utama Saraswatichandra.
  • Profil Gautam Rode Pemain Saraswatichandra Trans 7 – Sebagai Saras
    Gautam Rode merupakan aktor pemain utama dari sinetron Saraswatichandra. Dia telah banyak membintangi sinetron, dia aktif sejak tahun 2000-an sampai sekarang ini. Lahir pada tanggal 14 Agustus 1977 di Mumbai India.
    Gautam Rode berperan sebagai Saras dalam film Saraswatichandra. Ia sudah beberapa kali menerima penghargaan seperti Aktor Terbaik pada Anugerah Zee GOld Awards tahun 2014
  • Profil Jennifer Winget Pemain Saraswatichandra Trans 7 – Sebagai Kumud
    Jennifer Winget, Dia adalah Kumud pada sinetron Saraswatichandra, kemolekannya yang aduhai menjadi daya tarik sendiri bagi pemirsa penonton setia TRANS 7. Saya sendiri terpesona melihatnya. Hehe… Dia lahir pada tanggal 30 Mei 1985 dan aktif mulai tahun 1995 sebagai aktris dan presenter. Lihat saja pesonanya, tanpa tebar pesonapun dia memang mempesona.
  • http://slazhpardede.net/2014/11/29/profil-pemain-saraswatichandra-trans-7/

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
;